EFEK PPKM DARI LADANG USAHA.

Jumat, 9 Juli 2021 13:30 WIB

Share
Unggahan Instagram SisiKiri

BOGOR – Seluruh pulau Jawa dan Bali sedang melakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), karena tingkat Covid-19 sedang tinggi-tingginya atau sedang meloncat tinggi. Beberapa pembatasan di berlakukan untuk menghindari kerumunan serta menghindari adanya penyebaran Covid-19. Dari berbagai toko kelontong hingga tempat makan di batasi sampai pukul 20:00 WIB.

PPKM dengan sekala besar ini juga diberlakukannya penutupan ruas jalan di beberapa daerah terutama di daerah Bogor, agar masyarakat Jakarta dan yang lainnya, agar tidak dapat mengunjungi Kota Bogor, kecuali ada suatu kepentingan sendiri, seperti misalnya bekerja, atau ada urusan dengan vaksin di beberapa daerah Kota Bogor.

Bogor termasuk kota yang sedang memberlakukan PPKM, maka dari itu salah satu dari tempat kopi di Bogor, yaitu SisiKiri sedang mencari peluang masuk karena tidak bisa Dine in SisiKiri memberlakukan adanya event yang bernama “Sudah Vaksin, Free Es Kopi Susu Josua” .

Dari event tersebut, Sisikiri mendapatkan peluang lebih karena secara tidak langsung menyuruh para masyarakat Kota Bogor untuk vaksin agar mendapatkan kopi gratis dari SisiKiri.

SisiKiri yang berletak dijalan Ahmad Sobana No.27 Kel.Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara ini, menjadi salah satu tempat ngopi favorit dikala sebelum adanya Covid-19. Maka dari itu semakin adanya event ini, orang-orang akan mencari tempat kopi SisiKiri.

Di kala PPKM ini dimana tempat kopi atau tempat makan lainnya yang tidak bisa Dine-in hanya bisa Take-away dari Ojek Online atau pergi ke tempat tersebut hanya untuk di bawa pulang saja, cukup meresahkan bagi remaja yang senang nongkrong dan ngobrol dengan teman-temannya.

Apalagi secara ekonomi, bagi ladang usaha cukup merugikan karena dari yang mempunyai pendapatan penuh, sekarang hanya dapat setengah persen saja, bahkan hampir tidak ada setengah persennya dari pendapatan mereka.

Maka dari itu, terutama masyarakat Indonesia sangat mengharapkan pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan bisa kembali lagi ke seperti awalnya beraktivitas seperti biasa. Agar ladang usaha dan pedagang kelontong bisa beraktivitas tanpa batas.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler